@raja-seo-pekanbaru
Profile
Registered: 5 years, 2 months ago
Pertama, ini menyoroti salah satu peluang terbesar yang dimiliki merek di Facebook saat ini: video. Untuk bisnis apa pun yang belum bereksperimen dengan video, sekarang jelas saatnya. Hal lain yang sangat mengesankan tentang statistik ini? Ini menunjukkan kepada kita bahwa semakin banyak pemirsa beralih ke Facebook bukan YouTube - untuk memperbaiki video mereka. Yang membawa saya ke stat berikutnya dalam daftar. Menurut penelitian terbaru oleh Quintly, keterlibatan di video Facebook asli adalah 109% lebih tinggi daripada di video YouTube. Tanda pasti keberhasilan media sosial adalah peringkat keterlibatan yang tinggi. Dan dalam hal ini, video asli Facebook mengalahkan video YouTube sekitar 3 kali Statistik Media Sosial. Bagi pemasar, itu berarti berbagi video YouTube tidak selalu merupakan cara terbaik Jasa SEO Bali untuk mendapatkan dan melibatkan pemirsa. Sebaliknya, mereka harus mulai melihat Facebook sebagai platform penerbitan video. Penggemar semakin banyak beralih ke format asli Facebook Live, Facebook Watch yang berarti untuk mengikuti audiens mereka, pemasar juga perlu melakukannya. Facebook melampaui 300.000 chatbots tahun lalu. Itu naik secara signifikan dari 2017, ketika perusahaan mengumumkan telah mencapai 100.000 bot pada konferensi F8 tahunannya. Sayangnya, juru bicara perusahaan menolak untuk membagikan jumlah bot pesan yang tepat. Namun, jelas bahwa banyak merek menggunakan chatbots untuk menyederhanakan pertanyaan pelanggan. Jika Anda belum pernah mendengar, Chatbots adalah masalah besar. Perangkat lunak bertenaga AI dapat berinteraksi dengan pelanggan atau klien melalui antarmuka kotak obrolan, dan banyak perusahaan menjawab berkurangnya kekuatan aplikasi tradisional. Chatbots hadir dalam berbagai bentuk dan memenuhi berbagai kegunaan, termasuk Bot berita memberi tahu Anda saat berita besar terjadi. Bot perjalanan kirim jadwal kereta atau bus. Memasak bot memberikan tips dan saran memasak. Bot perbankan / keuangan pribadi transfer dan membantu mengelola uang. Saran bot katakan itu masalah Anda dan akan membantu dengan solusi. Pada April 2016, Facebook mulai memungkinkan perusahaan untuk membangun bot kustom mereka sendiri melalui platform Messenger-nya. Dan jelas, bisnis dengan cepat merangkulnya. Tertarik membuat di chatbot Anda sendiri? Pelajari caranya di sini. Facebook berada di peringkat kedua dalam survei Desember 2017 tentang pembeli iklan senior di AS sebagai platform untuk menghasilkan ROI terbanyak. Google Search dinamai No.1. Facebook terus menjadi salah satu platform paling populer dan efektif untuk periklanan, kedua setelah iklan Google Search. Pemasaran influencer - proses menggunakan influencer media sosial untuk mengekspos pesan merek Anda kepada audiens yang besar dan terlibat - adalah salah satu taktik terbaik dalam buku ini. Ini berfungsi karena bergantung pada koneksi pribadi. Pengguna mengembangkan hubungan dengan influencer yang mereka ikuti, dan oleh karena itu setiap rekomendasi atau dukungan dari influencer tersebut memiliki bobot lebih dan dianggap lebih dapat dipercaya daripada merek yang tidak dikenal. Ini bukan tentang menjangkau massa, ini tentang Raja SEO Palembang menjangkau audiens yang sangat spesifik dan bertarget. Yang mengatakan, beberapa saluran lebih efektif daripada yang lain. Ketika Instagram muncul sebagai platform teratas untuk influencer, merek harus mengubah strategi pemasaran influencer mereka untuk lebih fokus pada Instagram. 10. Iklan Instagram tumbuh 28% di paruh kedua 2017. Ada 134.000 iklan Instagram di Juli 2017, tetapi akhirnya mencapai 171.000 iklan Instagram pada bulan Desember. Meskipun masih dianggap sebagai salah satu anak baru di blok media sosial, Instagram telah membuktikannya di sini untuk jangka panjang. Statistik Sosial Media Instagram.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant