@serp-jakarta-88
Profile
Registered: 5 years ago
Pengunjung yang ditargetkan adalah orang-orang yang datang ke situs web Anda dengan maksud memanfaatkan produk atau layanan Anda dibandingkan dengan pengunjung biasa yang tidak memiliki tujuan tertentu. Mendapatkan lebih banyak lalu lintas bertarget akan menghasilkan lebih banyak konversi, yang merupakan tujuan akhir Anda. Namun, bagaimana Anda bisa membawa lalu lintas bertarget ke situs web Anda? Nah, langkah pertama adalah menemukan maksud kata kunci ekor panjang pembeli menggunakan alat penelitian kata kunci. Penelitian yang tepat dapat memberi Anda gagasan kata kunci tentang istilah pencarian yang dicari orang di internet. Ini adalah permintaan pencarian yang diketikkan oleh pelanggan potensial Anda di mesin pencari, seperti Google dan Bing; misalnya sepatu murah online atau beli baju katun online. Jadi, apa tujuan Anda di sini? Sasaran Anda harus memastikan JSJ bahwa situs web e-commerce Anda berada di peringkat atas di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP) untuk kata kunci maksud pembeli yang dimasukkan oleh pelanggan potensial. Penelitian kata kunci yang tepat adalah proses yang tak terhindarkan dalam optimasi mesin pencari dari situs web e-commerce yang mencari posisi teratas di SERP. Meneliti dan menganalisis kata kunci yang tepat untuk situs web e-commerce Anda pasti akan menghasilkan hasil yang positif. Bagaimana cara melakukan riset kata kunci E-Commerce? Ada banyak cara untuk melakukan penelitian kata kunci yang tepat untuk situs web e-commerce Anda. Namun, sebelum Anda mulai, Anda perlu mengingat beberapa aturan dasar. Saat melakukan penelitian kata kunci menggunakan alat penelitian kata kunci apa pun, Anda akan sering menghadapi dilema memilih kata kunci yang terkait dengan volume pencarian vs maksud pencarian. Permintaan maksud pencarian sering merujuk pada pencarian yang dilakukan dengan maksud tertentu, misalnya, “membeli sepatu olahraga online” atau “ponsel terbaik di bawah 15 ribu. Karena kami secara khusus berurusan dengan situs web e-commerce, kata kunci yang Anda pilih harus memiliki lebih banyak niat beli. Jika Anda mengoptimalkan situs web e-commerce dengan SERP Jakarta 86 pertanyaan informasi, ada kemungkinan bahwa pengguna yang mengunjungi situs tersebut mungkin tidak membeli produk. Alasannya adalah niat sebenarnya di balik pencarian mereka berbeda. Misalnya, jika Anda mengoptimalkan toko online yang menjual jam tangan kayu dengan kata kunci seperti membuat jam tangan kayu dan komponen jam tangan kayu Anda mungkin menerima lebih banyak lalu lintas tetapi tingkat konversi akan jauh lebih sedikit. Saat Anda menerapkan kata kunci untuk situs web e-commerce, pastikan Anda memilih lebih banyak kata kunci niat pembeli daripada informasi. Berikut adalah beberapa contoh kata kunci niat pembeli untuk kasus yang disebutkan di atas jam tangan kayu yang terjangkau jam tangan kayu untuk pengiring pria. Juga disarankan untuk menggunakan beberapa kata kunci informasi di bagian blog situs web. Berikut adalah prosedur langkah demi langkah untuk melakukan penelitian kata kunci e-commerce secara efektif untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung yang ditargetkan dan meningkatkan visibilitas online situs web Anda.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant